Article

  • Follow Us

KUNJUNGAN TK B KE MUSEUM LAI (LEMBAGA ALKITAB INDONESIA)

Date: June 11, 2018 Author: damarisfajar Categories: Article, Events, News

Pada hari Jumat, 25 Mei 2018, anak-anak TKK 2 PENABUR Jenjang TK B mengadakan kunjungan ke museum LAI (Lembaga Alkitab Indonesia). Dalam kunjungan ini, anak-anak juga mengikuti Ibadah Syukur Akhir Tahun Ajaran 2017-2018. Pembawa firman yaitu Miss Yunita menyampaikan bahwa anak-anak harus selalu bersyukur kepada Tuhan karena sudah membimbing mereka selama satu tahun ajaran ini dan tidak lupa mereka juga meminta pimpinan Tuhan untuk masuk di jenjang yang lebih tinggi di tahun ajaran baru nanti, yaitu jenjang SD.

Setelah mengikuti ibadah, anak-anak diajak untu kmelihat video mengapa Alkitab sangat dibutuhkan. Anak-anak juga mendengar cerita dari kakak pembimbing tentang seorang anak yang dengan bersusah payah menginginkan Alkitab untuk dia miliki. Mereka sangat antusias mendengarkan cerita dari kakak pembimbing ini.

Setelah melihat video dan mendengarkan cerita, tibalah saatnya untuk berkeliling melihat replika benda-benda yang ada di Alkitab. Ada bahtera Nuh, pakaian prajurit Roma, mahkota duri Yesus, Alkitab dari berbagai bahasa, dan juga Alkitab yang ditulis di atas kertas papyrus.

Lelah berkeliling, anak-anak kembali ke aula untuk beristirahat dan mengikuti quiz singkat dari kakak pembimbing dari Museum Lembaga Alkitab Indonesia. Ternyata hampir semua pertanyaan dapat dijawab oleh anak-anak. Wah, hebat sekali ya!

Museum Lembaga Alkitab Indonesia sangat senang sekali dikunjungi oleh anak-anak dari TKK 2 PENABUR.

Terimakasih Museum LAI, sudah menerima rombongan dari TKK 2 PENABUR.

 

Tuhan memberkati.