Article

  • Follow Us

Perayaan Natal TKK 2 PENABUR “Melangkah dalam Ketaatan”

Date: December 7, 2018 Author: tkk2penabur Categories: Article, Events

Ding! Ding! Ding! Lonceng berbunyi . . . Wah hari ini anak-anak TKK 2 PENABUR telah merayakan Natal di sekolah. Tema Natal kita tahun ini adalah Melangkah dalam Ketaatan dimana kita bercermin dari Maria yang taat menrut kepada kehendak Tuhan. Nah, kali ini, kita menjadikan keberagaman budaya dari seluruh Indonesia sebagai nuansa Natal 2018. Sehingga, selendang dari Betawi bahkan kain ulos warna-warni dari Sumatera Utara, terlihat menjadi properti saat mereka menari.

Selain itu lagu – lagu bernuansa daerah juga terdengar sepanjang acara misalnya “Babe Aye nyang di Sorge” dari Betawi, “Marolop-olop” dari daerah Sumatera Utara dan “Monggo Ndherek Gusti” dari daerah Jawa.
Anak-anak terlihat sangat antusias saat mengikuti perayaan dari awal hingga akhir. Orang tua murid juga diundang untuk turut menghadiri acara Natal yang mengangkat tema “Melangkah Dalam Ketaatan” ini. Penampilan demi penampilah telah ditampilkan dan tidak terasa 2,5 jam berlalu, kita sampai di penghujung acara. Anak-anak terlihat senang sekali. Apalagi, mereka mendapat hadiah Natal spesial dari sekolah saat pulang. Selamat Natal semua, kiranya damai dan sukacita Natal ada bersama kita selalu. Tuhan Yesus memberkati.